home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta

Minggu, 02 Oktober 2022 15:00 by muthiasp | 942 hits
Detail Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta
Image source: Threeangelspro

DREAMERS.ID - Kim Sejeong telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertama di Indonesia pada 4 November 2022 mendatang. Pihak promotor pun telah merilis daftar harga tiket beserta benefit untuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA.

Terdapat tiga kategori tiket fan meeting 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA yakni Silver, Gold, dan VIP. Silver (free standing) dihargai Rp 1,300,000,-, Gold Rp 1,800,000,-, dan VIP senilai Rp 2,600,000,-.

Seluruh kategori akan mendapatkan poster dan photocard. Khusus untuk pemegang tiket VIP bisa menyaksikan sesi gladiresik Kim Sejeong, serta berkesempatan foto grup dan Hi Touch untuk 400 orang beruntung.

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Benefit lainnya berupa poster, polaroid, dan photocard bertanda tangan akan diundi untuk seluruh kategori dengan kuota yang berbeda. Harga tiket sudah termasuk pajak dan admin fee akan mulai dijual di BookMyShow pada 8 Oktober 2022.

Sementara itu, fan meeting 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA akan digelar pada Jumat, 4 November 2022 pukul 7.30 malam di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)