home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ikut Doakan Tragedi Kanjuruhan Malang

Minggu, 02 Oktober 2022 16:21 by muthiasp | 1709 hits
Lee Min Ho Ikut Doakan Tragedi Kanjuruhan Malang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang bukan hanya duka bagi dunia sepakbola, tetapi Indonesia. Sejumlah tokoh menyampaikan keprihatinan dan doa, termasuk Lee Min Ho.

Pada Minggu (2/10), Lee Min Ho melalui Instagram pribadinya mengunggah foto bertuliskan "pray for indonesia kanjuruhan", seraya mewakili rasa ikut berduka dan juga doa terbaik bagi para korban.

Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pasca pertandingan Arema melawan Persebaya FC ini telah menelan 174 korban jiwa, menurut keterangan Wakil Gubernur Emil Dardak pada Minggu (2/10) siang.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Nico Afinta mengungkap penyebab tragedi Stadion Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan para korban meninggal dunia adalah karena penumpukan massa, setelah suporter anarkis masuk ke lapangan dan keluar dari satu pintu.

Mengutip laman Detik, Menko Polhukam Mahfud Md menegaskan tragedi Stadion Kanjuruhan Malang bukan disebabkan bentrok antarsuporter. Melainkan korban meninggal dunia karena desak-desakan dan terinjak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)