home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Minggu, 02 Oktober 2022 18:00 by muthiasp | 1088 hits
Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 Oktober, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 12:30 siang KST, film 'Confidential Assignment 2' telah melampaui total kumulatif 6.000,559 penonton bioskop.

Rekor mengesankan ini dicapai 26 hari setelah film resmi dirilis pada 7 September lalu di Korea Selatan. Pencapaian 'Confidential Assignment 2' tersebut lebih cepat dari rekor 30 hari yang dibuat oleh 'Top Gun: Maverick' di box office Korea.

'Confidential Assignment 2' juga tetap menjadi No. 1 di box office meskipun ada tiga judul film Korea baru tayang, yakni 'Project Wolf Hunting' pada 21 September, serta 'Honest Candidate 2' dan 'Life Is Beautiful' pada 28 September.

Selanjutnya, 'Confidential Assignment 2' adalah film Korea ketiga yang melampaui 6 juta penonton bioskop setelah 'The Roundup' dan 'Hansan: Rising Dragon'. Dan menempatkan 'Confidential Assignment 2' di No. 4 untuk box office Korea tahun 2022 sejauh ini.

Jajaran pemain termasuk Hyun Bin, YoonA SNSD, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, Daniel Henney, dan Park Hoon serta sutradara Lee Seok Hoon berbagi foto untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)