home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK 'BORN PINK' Bertahan 2 Minggu di Top 4 Billboard 200

Senin, 03 Oktober 2022 09:30 by fzhchyn | 582 hits
BLACKPINK 'BORN PINK' Bertahan 2 Minggu di Top 4 Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menetapkan rekor baru di chart Billboard dengan albumnya ‘BORN PINK’! Mereka sekarang menjadi artis K-Pop wanita pertama yang bertahan di Top 4 Billboard 200 selama dua minggu.

Pekan lalu, BLACKPINK membuat sejarah ketika album studio kedua mereka ‘BORN PINK’ debut di No. 1 dalam chart Billboard 200, sebuah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat, menjadikan mereka artis K-pop wanita pertama yang pernah menduduki puncak chart.

Kemudian pada 2 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘BORN PINK’ tetap berada di chart dengan menempati posisi No. 4 untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Pencapaian ini menjadikannya album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang menghabiskan dua minggu di lima besar Billboard 200. BLACKPINK juga menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang memiliki dua album yang menghabiskan beberapa minggu di Top 10 chart.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘BORN PINK’ memperoleh total 40.000 unit setara album di minggu kedua di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)