home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D&E di Bali, Kyuhyun Super Junior Juga Sudah Tiba di Jakarta

Senin, 03 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 806 hits
D&E di Bali, Kyuhyun Super Junior Juga Sudah Tiba di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior kembali ke Indonesia hanya dalam waktu satu bulan setelah konser Super Show 9 pada 11 September lalu. Setelah D&E ke Bali, kini Kyuhyun juga sudah tiba di Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Anggota termuda Super Junior itu diketahui tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (2/10) malam. Ketibaannya disambut penggemar yang sudah menantikan kedatangan Kyuhyun sejak siang.

Kyuhyun dijadwalkan untuk memeriahkan acara final Indonesia's Got Talent yang akan diselenggarakan pada Senin (3/10) malam. Ini menjadi penampilan solo perdana Kyuhyun di program televisi Indonesia.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara itu, Super Junior telah memberikan bocoran bahwa mereka akan sering kembali ke Indonesia setelah konser Super Show 9. Donghae dan Eunhyuk telah tiba di Bali sejak Jumat (30/9) malam.

Kedatangan mereka untuk keperluan syuting konten travel baru sub unit pelantun lagu hits 'Oppa Oppa' tersebut. Melalui Instagramnya, Donghae membagikan keindahan pulau dewata yang sangat menawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)