home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Jadi Rebutan Brand Mewah, Harga Kontrak Naik 2x Lipat?

Senin, 03 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 549 hits
Jisoo BLACKPINK Jadi Rebutan Brand Mewah, Harga Kontrak Naik 2x Lipat?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para anggota BLACKPINK sukses menjadi duta global sejumlah brand mewah dunia. Khususnya, Jisoo dikabarkan mendapatkan tawaran bayaran dua kali lipat sebagai global ambassador.

Outlet media Madame Figaro melaporkan bahwa Cartier dikabarkan menggandakan jumlah tawaran kontrak yang dibuat oleh Dior untuk mengunci bintang drama 'Snowdrop' tersebut sebagai duta global eksklusif mereka.

Jisoo sendiri telah menjadi Dior Global Ambassador sejak tahun 2021 lalu, dan bersamaan juga dengan Cartier per 2022. Sebagai catatan, Dior dan Cartier masing-masing milik LVMH dan Richemont, dua merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Dior LVMH terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka kepada duta besar global sesuai keinginan presidennya Bernard Arnault. Secara khusus, Antoine Arnault, putranya, sangat menyukai Jisoo.

Salah satu faktor yang diduga menarik perhatian Cartier untuk menjadikan Jisoo sebagai global ambassador-nya adalah melihat keuntungan Dior yang meningkat 400% di antara konsumen generasi MZ (saat ini berusia dua puluhan dan awal tiga puluhan) sejak menunjuk Jisoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)