home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Senin, 03 Oktober 2022 12:30 by muthiasp | 817 hits
Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz
Image source: Doris Queen

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK menunjukkan pertemanannya yang luas dengan bintang dunia. Ia menikmati sesi makan malam di Paris bersama dengan Hailey Bieber hingga Zoë Kravitz.

Pada 2 Oktober, direktur kreatif Saint Laurent Anthony Vaccarello melalui Instagram Stories berbagi foto dirinya sedang makan bersama Rosé dan beberapa selebriti lainnya di acara Sushi Park khusus merek tersebut untuk Paris Fashion Week.

Dari 28 September hingga 7 Oktober, restoran LA, Sushi Park mengambil tempat sementara di toko Rive Droite Saint Laurent di Paris.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Rosé, Hailey Bieber, Rosie Huntington-Whiteley, Zoë Kravitz, dan Anja Rubik berkumpul di satu meja yang sama dengan Anthony Vaccarello. Rosé terlihat duduk di antara Anja Rubik dan Anthony Vaccarello.

Anthony Vaccarello menandai semuanya dengan hati di postingannya. Kemudian, Rosé memposting ulang foto tersebut di Instagram Stories-nya. Suasana makan malam itu terasa akrab dan hangat.

Sementara itu, Rosé, yang merupakan duta global untuk Saint Laurent, duduk di barisan depan di peragaan busana musim semi 2023 awal pekan ini. Ia memukau banyak mata dengan penampilannya yang elegan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)