home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bestie Banget, Nichkhun Nggak Ragu Transfer Uang Ratusan Juta ke Wooyoung

Senin, 03 Oktober 2022 14:00 by muthiasp | 829 hits
Bestie Banget, Nichkhun Nggak Ragu Transfer Uang Ratusan Juta ke Wooyoung
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Uang bisa menjadi sumber kebahagiaan sekaligus masalah. Namun itu tidak berlaku bagi persahabatan Nichkhun dan Wooyoung 2PM. Nichkhun tidak ragu untuk dengan segera mengirimkan uang ratusan juta kepada Wooyoung.

Pada terbaru variety show KBS 2TV 'Beat Coin', para anggota ditugaskan untuk menelepon orang yang mereka kenal dan berpura-pura meminjam uang total 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar).

Wooyoung memilih untuk menelepon Nichkhun, dan dia bertanya melalui telepon, “Maafkan aku, hyung (kakak), tapi aku sangat membutuhkan uang saat ini. Apakah kamu mungkin bisa [meminjamkanku beberapa]?”

Nichkhun bertanya berapa banyak yang dia butuhkan, dan atas permintaan Jo Se Ho, Wooyoung menjawab, “50 juta won [sekitar Rp 530 juta].” Tanpa meminta penjelasan lebih lanjut, Nichkhun langsung setuju, bertanya, “Ke mana aku harus mengirimkannya?”

Kemudian, setelah Wooyoung mengatakan bahwa dia akan mengirimkan detailnya melalui pesan singkat, Nichkhun bertanya dengan cemas, “Apakah kamu baik-baik saja? Kamu tidak dalam masalah, kan?”

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Terkesan dengan betapa mudahnya Nichkhun setuju untuk meminjamkan uang, para anggota lainnya diam-diam mendesak Wooyoung untuk meminta lebih banyak uang agar mereka dapat mencapai tujuan mereka sebesar 100 juta won.

Wooyoung menjawab, “Aku tidak dalam masalah, tapi hyung, apakah boleh aku bisa meminjam sedikit lagi? Seperti mungkin 20 juta won [sekitar Rp 212 juta] lebih? Itu akan sangat membantu.”

“Jadi 70 juta won [sekitar Rp 742 juta]?” tanya Nichkhun, sebelum bertanya sambil tertawa, “Tunggu, kamu tidak membunuh seseorang atau apa, kan?”

Setelah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nichkhun dan meyakinkannya bahwa dia tidak dalam masalah, Wooyoung menutup telepon, dan Hong Jin Kyung berseru, “Wow, dia sangat keren.”

Namun, terlepas dari keberhasilannya dengan misi tersebut, Wooyoung tidak sepenuhnya senang. Ia sangat khawatir bahwa Nichkhun terlalu percaya, “Tunggu, tapi aku agak khawatir [untuknya] sekarang. Apakah [Nichkhun] akan baik-baik saja?” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)