home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Senin, 03 Oktober 2022 16:35 by bellaevania | 1073 hits
Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber masih belum melanjutkan tur konsernya 'Justice World Tour'. Konser Justin di Jakarta pada November kini dikabarkan ikut ditunda.

Melalui Instagram @jakartakonser, Justice World Tour in Jakarta yang akan digelar pada 2 dan 3 November 2022 ditunda karena masalah kesehatan Justin.

Justin Bieber sebelumnya mengungkap bahwa dirinya didiagnosis sindrom Ramsay Hunt. Dia sempat menunda Justice World Tour dan melanjutkannya, sebelum akhirnya kembali menundanya lagi karena masalah kesehatan.

Suami Hailey Bieber itu berkonsultasi dengan dokter, tim, dan keluarganya dalam keputusannya untuk melanjutkan tur di Eropa pada Juli. Namun, setelah enam pertunjukan, Justin mengatakan bahwa pertunjukan itu merugikan kesehatannya.

Sebelumnya pihak promotor Justice World Your in Jakarta, AEG Presents Asia menyatakan jadwal tur di Asia, termasuk Indonesia, masih sesuai jadwal. Pihak promotor sendiri masih belum memberikan keterangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)