home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'

Senin, 03 Oktober 2022 21:30 by muthiasp | 963 hits
Jung Il Woo Merasa Puas dengan Perannya di Drama 'Good Job'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Il Woo sukses merampungkan drama terbaru ENA 'Good Job'. Dalam drama tersebut, ia berperan ganda sebagai detektif sekaligus CEO, yang disebutnya sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi kebebasan kreatifnya.

"Saya merasa seperti saya melakukan semua yang saya ingin lakukan dengan serial ini," kata Jung Il Woo kepada The Korea Times dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ia melanjutkan, "'Good Job' memiliki konsep yang sangat unik dan memberi saya kesempatan untuk memainkan karakter yang saya inginkan. Serial ini telah dikemas dengan baik, jadi saya pribadi puas."

Terkait peran gandanya, Jung Il Woo mengatakan bahwa dia mencoba memisahkan dua kehidupan karakter yang berbeda yakni sebagai CEO yang sukses dan kaya raya, dan sebagai detektif penyamaran yang serba bisa.

"Saya mencoba untuk memiliki penggambaran yang berbeda sebagai detektif dan sebagai CEO, mengatur nada yang berbeda dalam pidato dan gaya pakaian di antara keduanya," katanya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Jung Il Woo mengaku bahwa dia telah menemukan banyak ide untuk karakter detektifnya, seperti gaya atau riasan khusus untuk penyamarannya, dan bahkan pergi berbelanja untuk membeli alat peraga sendiri. "Saya memiliki adegan yang cukup di mana saya harus memakai riasan khusus (untuk menyamar)."

"Dan seiring berjalannya episode, saya banyak berpikir. Untuk penyamaran sebagai pria tua, saya menyarankan menggunakan referensi Tom Cruise dari 'Mission Impossible,' dan mencoba tampilan Korea-Amerika untuk adegan di kasino," paparnya.

Jung Il Woo mengungkapkan dirinya merasa percaya diri dalam komedi sejak menjadi pembawa acara episode SNL Korea, "Saya merasa seperti mendapatkan kepercayaan diri setelah melakukan 'SNL Korea.'"

"Saya telah belajar untuk melepaskan diri. Jadi ketika saya melakukan seri ini, tidak sulit bagi saya untuk mengambil adegan yang mungkin terasa berlebihan," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)