home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Bahas Hal Menarik dari Karakter dan Drama 'Curtain Call'

Selasa, 04 Oktober 2022 10:15 by muthiasp | 642 hits
Ha Ji Won Bahas Hal Menarik dari Karakter dan Drama 'Curtain Call'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ha Ji Won akan segera comeback akting lewat drama terbaru KBS2 TV 'Curtain Call'. Ha Ji Won berperan sebagai Park Se Yeon, manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilikinya.

'Curtain Call' bercerita tentang seorang wanita tua dari Korea Utara bernama Ja Geum Soon (Go Doo Shim) yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan aktor teater Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang bertindak sebagai cucu untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Setelah kecelakaan malang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Park Se Yeon (Ha Ji Won) ditinggalkan bersama dua kakak laki-lakinya, Park Se Joon (Ji Seung Hyun), yang mengambil kelas manajemen profesional di luar negeri, dan Park Se Gyu (Choi Dae Hoon), seorang punk tanpa minat suksesi.

Tidak seperti saudara laki-lakinya, Park Se Yeon adalah pemimpin yang terampil yang menjadikannya tujuan hidupnya untuk menjaga Hotel Nakwon tetap hidup, yang diciptakan oleh darah, keringat, dan air mata nenek mereka Ja Geum Soon.

Selain keterampilannya, Park Se Yeon adalah karakter yang hangat dan ramah yang akhirnya mengambil rute kehidupan yang tidak terduga ketika dia bertemu Yoo Jae Heon.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Mengenai keputusannya untuk mengambil tantangan akting baru ini, Ha Ji Won mengungkapkan, “Saya tertarik dengan kesegaran sinopsis dan naskahnya jadi saya memilih [drama ini].”

Ha Ji Won kemudian membahas pesona karakternya, “Saat meneliti peran Se Yeon, saya pikir penting untuk mengekspresikan pandangan yang benar tentang bagaimana Se Yeon melihat dunia.”

“Sementara dia secara menyeluruh dan cermat menyelesaikan pekerjaan yang harus dia lakukan, dia adalah karakter yang hangat dan penuh kasih sayang yang memiliki hati yang lembut di bawah eksteriornya yang keras,” paparnya.

Aktris cantik itu menambahkan, “Mode mewah yang sesuai dengan peran seorang manajer hotel akan sering keluar, jadi akan ada kesenangan dalam menontonnya.”

Ha Ji Won menggambarkan para pemain (Kang Ha Neul, Go Doo Shim, Kwon Sang Woo, Sung Dong Il) memiliki “chemistry magis”. Dan berkata, “Saya syuting dengan sangat menyenangkan dengan aktor yang sangat baik, jadi tolong nantikan itu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)