home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week

Selasa, 04 Oktober 2022 12:15 by bellaevania | 1251 hits
Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ariel Tatum tampil memesona saat melenggang di catwalk Paris Fashion Week SS2023, Perancis. Ariel Tatum jadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di catwalk Paris Fashion Week.

Ariel Tatum menjadi perwalikan Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week. Aktris berusia 25 tahun itu mengaku senang dengan kesempatan itu.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata Ariel Tatum di video singkat Instagram.

Ariel Tatum tampil mengenakan gaun merah dengan belahan dada rendah. Bagian roknya memiliki potongan belahan tinggi yang mengekspos kakinya. Gaun ini memiliki detail sayap di bagian bahu lengan dan bagian bawah ekor gaun yang melambai-lambai. Menonjolkan aura Ariel Tatum yang cantik dan elegan.

Ariel Tatum terlihat makin menawan dengan rambut panjangnya yang terurai. Pemain film 'Sayap Sayap Patah' ini tampak percaya diri saat berjalan sambil melemparkan senyum manisnya.

Tidak sendiri, Ariel juga mendapat kesempatan untuk melenggang bersama dengan para tokoh dunia, seperti Eva Longoria dan Davika Hoorne. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)