home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang

Selasa, 04 Oktober 2022 16:30 by bellaevania | 510 hits
Film Sri Asih Ditunda, Tayang November Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce diundur perilisannya. Semula film ini dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022.

Mendekati hari penayangan sang sutradara Upi Avianto mengumumkan oenayangan Sri Asih ditunda hingga November mendatang. Alasannya untuk menyiapkan film sebaik-baiknya.

"Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter, Senin (3/10).

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," tulis Upi.

Mundurnya jadwal tayang dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat. "Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka," cetus Upi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)