home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser NCT 127 Day 2 di Jakarta Kembali Sold Out

Selasa, 04 Oktober 2022 14:20 by Rie127 | 554 hits
Tiket Konser NCT 127 Day 2 di Jakarta Kembali Sold Out
Image Source: Dyandra Global

DREAMERS.ID - Pada 3 Oktober tepatnya pada pukul 13:27 WIB, tiket konser NCT 127 bertajuk ‘The Link’ hari ke-2 di Indonesia resmi dibuka dan langsung terjual dalam waktu kurang lebih 2 jam. Lebih lama dibandingkan penjualan hari pertama yang berlangsung selama 30 menit.

Penjualan tiket tersebut berlangsung kurang lancar, banyak penggemar yang melakukan protes karena tidak dapat melanjutkan pembayaran karena munculnya pop up bahwa sedang terjadi kesalahan.

Hal ini menyebabkan banyak penggemar yang harus kembali mengantre karena keterbatasan waktu yang diberikan, dan tidak bisa membeli tiket. Namun, setelah 30 menit akhirnya ada beberapa penggemar yang berhasil membeli.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 akan melangsungkan konser tunggal pertamanya di Indonesia selama dua hari karena antusias yang tinggi, tepatnya pada tanggal 4 &5 November mendatang di ICE BSD, Hall 7-8, Tangerang.

Sebelumnya NCT 127 pernah mengnjungi Indonesia dalam acara musik ‘Spotify On Stage’ dan ‘Music Bank’ di tahun 2017, serta menjadi bintang tamu di acara penghargaan Indonesia Television Awards pada tahun 2019.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)