home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Park Soo Hong Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Diserang Ayahnya, Begini Kondisinya!

Selasa, 04 Oktober 2022 14:40 by Rie127 | 544 hits
Komedian Park Soo Hong Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Diserang Ayahnya, Begini Kondisinya!
Image Source: Daum

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Oktober, perwakilan hukum dan pengacara Park Soo Hong, Noh Jong Eon memberikn pernyataan bahwa artis tersebut sedang dilarikan ke rumah sakit karena diserang oleh ayahnya sendiri.

“Park Soo Hong diserang dan diancam oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan telah dibawa ke ruang gawat darurat,” ungkapnya.

Park Soo Hong dijadwalkan menghadapi pemeriksaan silang pada 4 Oktober pukul 10:00 KST dengan saudaranya yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Park. Saudara laki-laki Park Soo Hong ditangkap pada awal September atas tuduhan menyelipkan sekitar 11,6 miliar won (sekitar $8,1 juta) dari Park Soo Hong.

Baca juga: Komedian Park Soo Hong dan Istrinya Kim Da Ye Juga Turut Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Kasus Park diteruskan ke kejaksaan di akhir bulan, dan dia telah diselidiki sejak itu. Ayah Park Soo Hong, juga diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Park, dan adik iparnya, Ms. Lee, hadir bersama dalam pemeriksaan silang sebagai saksi.

Menurut Noh Jong Eon, ayah Park Soo Hong menyerang putranya beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal. Saat ini Park Soo Hong dipindahkan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat setelah pingsan karena stres berat dan syok. Namun, tingkat cederanya dilaporkan tidak serius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)