home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Menyentuh Hati dari Drama 'If You Wish Upon Me'

Selasa, 04 Oktober 2022 21:30 by Rie127 | 842 hits
5 Adegan Menyentuh Hati dari Drama 'If You Wish Upon Me'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama If You Wish Upon Me banyak memiliki banyak momen menyentuh hati yang membuat penonton meneteskan air mata. Dimulai karakter, plot, dan bahkan sinematografi dapat menyentuh setiap emosi penonton.

Berikut ini merupakan 5 momen yang menyentuh hati dalam drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il.

1. Permohonan Pertama Tim Genie

Saat tim Genie melaksanakan keinginan pasien, mereka memiliki wajah kebahagiaan tulus. Permohonan pertama dari Tim Genie ini menjadi penghubung antara Yoon Gyeo Ree (Ji Chang Wook), Seo Yeon Joo (Sooyoung), dan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) untuk pertama kalinya dan berbagi pengalaman hidup.

2. Pohon Tangerine Hidup Kembali

Awalnya Gyeo Ree masih kasar dan terus menganggap dirinya terpisah dari Tim Genie, setelah berbicara larut malam dengan pasien Pyeon Yong Ho (Jeon Moo Song), dia menunjukkan sedikit janji. Mengisi pohon jeruk keprok adalah salah satu momen pertama ketulusan dan kepedulian Gyeo Ree terhadap pasien rumah sakit.

3. Debut Musikal Se Hui

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Pada salah satu episode, tim Genie membantu pasien kanker bernama Se Hui (Park Jin Joo) yang membuat debut musiknya sambil meminta bantuan bintang musik top, Pyo Gyu Tae (Min Woo Hyuk).

Menjelang akhir musikal, Se Hui bergabung dengan pacarnya yang juga harus melepaskan impian musiknya karena komplikasi kesehatan.

4. Pengakuan Gyeo Ree

Meskipun Gyeo Ree dan Yeon Joo memulai dengan langkah yang salah, mereka akhirnya tumbuh bersama. Melalui interaksi sehari-hari dan menyaksikan ketulusan mereka selama harapan, keduanya mengembangkan perasaan saling menyayangi.

5. Ciuman Pertama Gyeo Ree dan Yeon Joo

Gyeo Ree mengambil inisiatif untuk mencium Yeon Joo terlebih dahulu. Namun, ia menjadi malu dan menarik kembali setelah kecupan singkat. Setelah itu, giliran Yeon Joo yang kembali mencium Gyei Ree. Ini adalah titik balik dari hubungan karena mereka akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)