home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member BTS Dikabarkan Rilis Album Solo di Sisa Tahun 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 18:00 by fzhchyn | 617 hits
Dua Member BTS Dikabarkan Rilis Album Solo di Sisa Tahun 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Mengikuti J-Hope yang menjadi member BTS pertama yang merilis album solo secara resmi, dua member lainnya dikabarkan siap menyusul. Namun, belum diketahui siapa member tersebut dan pihak Big Hit Music pun belum mengonfirmasi.

Laporan tersebut muncul pada 4 Oktober saat Hyundai Motor Securities mempublikasikan proyeksi penjualan dan keuntungannya untuk HYBE Labels pada kuartal ketiga tahun 2022.

Menurut analis keuangan, HYBE Labels diproyeksikan melaporkan penjualan 412,3 miliar KRW (sekitar 4,4 triliun rupiah), serta keuntungan 60,7 miliar KRW (sekitar 648,9 miliar rupiah) pada kuartal ketiga tahun 2022.

Harga saham perusahaan diproyeksikan turun dari 250.000 KRW (sekitar 2,6 juta rupiah) menjadi 210.000 KRW (sekitar 2,2 juta rupiah), namun investor tetap disarankan untuk "membeli" saham HYBE Labels berdasarkan proyeksi aktivitas perusahaan pada kuartal keempat tahun 2022.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Di kuartal keempat, tiga boy group HYBE Labels termasuk SEVENTEEN, TXT, dan ENHYPEN akan meluncurkan tur ke luar negeri.

Selain itu, dua member BTS akan merilis album solo, dengan BTS juga dijadwalkan untuk mengadakan konser Busan mereka pada bulan Oktober.

Girl group HYBE Labels LE SSERAFIM dan NewJeans akan comeback di kuartal keempat. Akhirnya, boy grup Jepang pertama perusahaan &TEAM akan debut.

Pada tahun 2023, HYBE Labels berencana untuk mendebutkan 3~4 tim baru, dengan tujuan untuk mengurangi ketergantungan pada BTS untuk penjualan dan keuntungan hingga 35~40% pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)