home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Ungkap Alasan Mantap Debut Solo Setelah 8 Tahun Bersama Red Velvet

Rabu, 05 Oktober 2022 12:30 by fzhchyn | 610 hits
Seulgi Ungkap Alasan Mantap Debut Solo Setelah 8 Tahun Bersama Red Velvet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seulgi Red Velvet akhirnya resmi melakukan debut solo pada 4 Oktober dengan merilis mini album ’28 Reasons’! Selama konferensi pers, idola K-Pop multitalenta ini mengatakan bahwa dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuknya debut sebagai solois.

Seulgi memulai debutnya sebagai member grup beranggotakan lima orang pada tahun 2014 bersama dengan Irene, Wendy, Joy, dan Yeri, dan grup tersebut telah merilis banyak hits, seperti ‘Ice Cream Cake’, ‘Russian Roulette’, ‘Red Flavor’ dan ‘Dumb Dumb’.

Selama waktu delapan tahun, Seulgi telah memantapkan statusnya sebagai artis serba bisa melalui berbagai kegiatan tidak hanya sebagai penari utama dan vokalis Red Velvet tetapi juga sebagai member sub-unit Irene&Seulgi dan GOT the beat, supergrup yang dibentuk oleh SM Entertainment.

"Aku pikir tepat untuk merilis album solo pertamaku setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman dan lebih baik," katanya saat konferensi pers online untuk mempromosikan album ‘28 Reasons’.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Seulgi adalah member Red Velvet ketiga yang melakukan solo setelah Joy dan Wendy. Dia menambahkan, “Aku merasa waktu yang tepat bagiku untuk mulai bekerja sebagai artis solo di tahun kedelapanku dalam karir ini."

Album solonya memiliki total enam lagu, yaitu ’28 Reasons’ (lagu utama, ‘Dead Man Runnin’, ‘Bad Boy, Sad Girl’, ‘Anywhere But Home’, ‘Los Angeles’, dan ‘Crown’. Seulgi mengatakan bahwa dia mencoba menunjukkan berbagai warna sebagai vokalis, dan sisi dirinya yang lebih agresif dan intens melalui album solonya.

Mengenai alasannya memilih "28 Reasons" sebagai lagu utama, itu karena dia pikir lagu tersebut bisa mewakili dirinya sebagai pemain serba bisa di atas panggung. "Aku harap para penggemar bisa melihat sisi Seulgi yang lebih maju melalui lagu ini," tambahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)