home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bertahan di Chart Billboard Hot 100 dengan 'Pink Venom' dan 'Shut Down'

Rabu, 05 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 578 hits
BLACKPINK Bertahan di Chart Billboard Hot 100 dengan 'Pink Venom' dan 'Shut Down'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu hit BLACKPINK ‘Pink Venom’ masih bertahan kuat di chart Billboard Hot 100! Untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober, lagu tersebut tetap kuat di di posisi No. 87, menandai minggu keenam berturut-turut di chart.

Dengan pencapaian terbaru ini, ‘Pink Venom’ sekarang menjadi lagu grup K-pop pertama yang dirilis pada tahun 2022 yang menghabiskan enam minggu di chart Billboard Hot 100.

Sementara itu, setelah debut di No. 25 minggu lalu, lagu utama baru BLACKPINK ‘Shut Down’ juga menghabiskan minggu kedua berturut-turut di Hot 100 dengan menempati posisi No. 67.

Di luar Hot 100, BLACKPINK mendapatkan tidak kurang dari tujuh lagu di Billboard Global Excl. U.S. minggu ini. ‘Shut Down’ stabil di No. 3, diikuti oleh ‘Pink Venom’ di No. 6, ‘Typa Girl’ di No. 54, ‘Hard to Love’ di No. 106, ‘The Happiest Girl’ di No. 146, ‘Tally’ di No. 183, dan ‘Yeah Yeah Yeah’ di No. 186.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK juga memiliki total empat lagu di chart Global 200 minggu ini, di mana ‘Shut Down’ berada di No. 3, ‘Pink Venom’ No. 10, ‘Typa Girl’ No 75, dan ‘Hard to Love’ No 156. Selain itu, ‘Pink Venom’ kembali memasuki chart World Digital Song Sales di No. 7, sementara ‘Shut Down’ di No. 8.

Adapun album terbaru BLACKPINK, ‘BORN PINK’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart Billboard juga dengan menempati posisi No. 4 di chart Billboard 200 Albums, menjadikannya album pertama oleh artis K-pop wanita yang menghabiskan waktu dua minggu di Top 5 chart tersebut.

‘BORN PINK’ juga tetap menjadi No. 1 di chart Tastemaker Albums untuk minggu kedua, selain menyapu tempat No. 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Akhirnya, BLACKPINK menempati No. 5 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)