home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Law Cafe Terus Jadi Drama Korea Senin-Selasa No. 1

Rabu, 05 Oktober 2022 11:45 by muthiasp | 694 hits
The Law Cafe Terus Jadi Drama Korea Senin-Selasa No. 1
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS2 'The Law Cafe' terus memimpin persaingan rating drama Korea awal pekan, Senin dan Selasa, meskipun kedatangan pesaing baru drama SBS 'Cheer Up'.

Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke-9 'The Law Cafe' pada Senin (3/10) malam mencapai rating nasional rata-rata 6,5 ​​persen, mempertahankan posisinya sebagai drama Senin malam No. 1.

Kemudian episode ke-10 'The Law Cafe' pada Selasa (4/10) malam mengantongi rating nasional rata-rata 6,2 ​​persen, meskipun sedikit turun dari episode sebelumnya, namun 'The Law Cafe' terus bertahan sebagai drama Korea awal pekan No. 1.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Sementara pisode pertama dari drama baru SBS 'Cheer Up' mengumpulkan rating nasional rata-rata 2,3 persen. Dan episode kedua memperlihatkan penurunan ke angka rating 2,1 persen skala nasional pada Selasa (4/10) malam.

Sedangkan drama tvN 'Mental Coach Jegal' mencetak rata-rata rating nasional sebesar 1,8 persen pada Senin (3/10) malam. Dan episode selanjutnya mengalami peningkatan ke rata-rata 2,1 persen pada Selasa (4/10) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)