home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 06 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 608 hits
NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober! Album studio terbaru NCT 127 ‘2 Baddies’ masih menduduki posisi No. 1 dalam chart untuk minggu kedua berturut-turut.

Sementara itu, album antologi BTS ‘Proof’ naik kembali ke posisi No. 2 dalam 16 minggu berturut-turut di chart World Albums. TWICE dengan mini album terbaru ‘BETWEEN 1&2’ mengikuti di posisi No. 3 dalam minggu kelima berturut-turut.

Sekarang dalam minggu kesembilan berturut-turut di chart World Albums, mini album terbaru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ bertahan relatif stabil di No. 7 minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

SEVENTEEN ‘SECTOR 17’ berada di peringkat No. 8 di minggu ke-10 di chart, sementara ‘Face the Sun’ masuk chart secara terpisah di minggu ke-18 dengan menempati posisi No. 14.

Mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ tetap stabil minggu ini, mempertahankan posisinya di No. 13 dalam minggu kedelapan berturut-turut di chart. Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ melengkapi 15 besar dalam chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)