home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Ungkap Kesan Perankan Karakter Gila dan Persiapan yang Santai

Kamis, 06 Oktober 2022 10:15 by muthiasp | 514 hits
D.O EXO Ungkap Kesan Perankan Karakter Gila dan Persiapan yang Santai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama 'Bad Prosecutor' menjadi yang pertama bagi D.O EXO dalam empat tahun, serta yang pertama sejak ia menyelesaikan wajib militer. 'Bad Prosecutor' telah resmi tayang pada 5 Oktober 2022.

Dalam sesi konferensi pers, 'Bad Prosecutor', D.O mengatakan, “Karena ini adalah pertama kalinya saya menyapa semua orang dalam empat tahun, saya sangat gugup. Sebaliknya, saya juga sangat bersemangat.”

D.O memilih karakter Jin Jung, si jaksa jahat dan gila, sebagai alasan membintangi 'Bad Prosecutor'. Ia berkata, "Saya pikir saya lebih lembut daripada yang saya kira."

Lalu menjelaskan proses mendalami karakter tersebut, "Sekarang, untuk mengekspresikan Jin Jung, saya telah mengubah rambut saya, mencoba pakaian mewah, dan bekerja sangat keras untuk menunjukkan nada dan perilaku saya dengan cara yang berbeda."

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

"Itu sangat canggung karena gayanya bukan sesuatu yang biasanya saya kenakan. Saya juga mengeriting rambut untuk pertama kalinya sejak debut," paparnya.

D.O menambahkan, “Karena karakter Jin Jung sangat cerah dan hidup, saya pikir itu akan sangat menyenangkan. Aspek yang membedakannya adalah bahwa dia adalah orang bebal yang luar biasa. Itu akan menjadi titik perbedaannya.”

Diungkapkan juga bahwa meskipun memiliki banyak adegan aksi, D.O dengan santai mempersiapkannya, “Koreografi [pengalaman] sangat membantu. Ketika saya menari, saya harus menghafal gerakan dengan cepat. Karena saya sudah terbiasa dengan itu, menyenangkan juga melakukannya di lokasi syuting.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)