home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Cheer Up', Ramalan Kematian yang Membuat Cheering Squad Semakin Kuat

Kamis, 06 Oktober 2022 12:30 by Rie127 | 1046 hits
Review Drama 'Cheer Up', Ramalan Kematian yang Membuat Cheering Squad Semakin Kuat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cheer Up sukses menayangkan episode perdananya pada 3 Oktober lalu dan disambut baik oleh penggemar drama Korea. Drama ini menampilkan cerita kehidupan kampus yang berbeda, dimana para mahasiswa akan mengalami perkembangan diri namun juga ada unsur mistis di sekitar mereka.

Berawal dari kisah Do Hae Yi (Han Ji Hyun) yang berhasil masuk Universihan Yonhee jurusan Teologi karena kepintaran yang ia miliki. Ia hidup dari keluarga yang tida terlalu kaya sehingga ia harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya dan keluarganya.

Setelah masuk Universitas, ia harus bergabung dalam klub untuk menikmati kehidupan kampus, karena sebuah tawaran menggiurkan dari senior kampus, Do Hae Yi tergabung dalam klub Cheering Squad Theia.

Hal ini membuatnya bertemu dengan sang kapten Park Jungwoo (Bae In Hyuk), Tae Cho Hee (Jang Gyuri), Ki Woon Chan (Lee Jung Jun), Choi So Yoon (Han Soo A). ada juga mahasiswa lain yang tergabung, seperti Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin) yang menyukai Do Hae Yi.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Kemudian ada Joo Sun Ja (Lee Eun Saem) teman Do Hae Yi, Im Yong Il (Kim Shin Bi), Kim Min Jae (Hyeon Woo Seok). Pertemuan mereka dalam 1 klub yang sama membuat penonton langsung penasaran bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Ada beberapa poin yang menjadikan drama ini wajib ditonton, yaitu tiga ramalan klub yang misterius. Ramalan pertama adalah lautan api, dimana ada kejadian ruangan klub Cheering Squad terbakar, dan benar-benar terjadi.

Ramalan kedua adalah 4 kaki anggota Cheering Squad patah, dan ramalan tersebut benar-benar terjadi. Ramalan ketiga, yaitu pada tahun ajaran baru ini adalah salah satu anggota Cheering Squad meninggal. Ramalan tersebut membuat klub Cheering Squad menjadi sepi dan kurang diminati.

Tentunya masih banyak pertanyaan yang belum terjawab, khususnya apa yang terjadi pada klub di masa lalu, mimpi buruk Park Jungwoo, percintaan Do Hae Yi, dan perkembangan klub di masa depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)