home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Yeo Jin Goo Jadi Cowok Pujaan Kampus di Film 'Ditto'

Kamis, 06 Oktober 2022 13:00 by fzhchyn | 692 hits
Transformasi Yeo Jin Goo Jadi Cowok Pujaan Kampus di Film 'Ditto'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Remake mendatang dari film ‘Ditto’ telah membagikan tampilan pertama untuk karakter Yeo Jin Goo! Film tersebut saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop lokal pada 16 November.

‘Ditto’ adalah kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie. Remake dari film tahun 2000 ini akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk.

Yeo Jin Goo akan memerankan Yong, seorang mahasiswa senior yang hidup di tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang hidup di tahun 2022.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sementara Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan melengkapi jajaran pemeran karakter milenial dan Gen Z lainnya, yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini.

Pada 5 Oktober, tim produksi ‘Ditto’ merilis potongan gambar pertama Yeo Jin Goo sebagai Yong, yang digambarkan sebagai “romantis kelas 1995.”

Mengenai karakternya “Yong”, Yeo Jin Goo berkomentar, “Dia adalah karakter yang seperti anak-anak akhir-akhir ini. Dia seorang romantis yang sangat jujur ​​dengan cinta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)