home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Rain, Jo Jung Suk Juga Dituding Sebagai Aktor yang Berselingkuh

Kamis, 06 Oktober 2022 15:45 by muthiasp | 913 hits
Selain Rain, Jo Jung Suk Juga Dituding Sebagai Aktor yang Berselingkuh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan "bintang top" Korea Selatan menyebar. Tidak hanya Rain, aktor Jo Jung Suk juga terseret dan dirumorkan menjadi aktor yang berselingkuh dengan pegolf profesional wanita.

Jam Entertainment selaku agensi Jo Jung Suk langsung membantah rumor tersebut, "Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi sedang diubah menjadi fakta."

Agensi tersebut menambahkan, "Aktor Jo Jung Suk tidak memiliki kenalan pribadi dengan pegolf wanita atau hubungan tatap muka apa pun." Lalu menyatakan akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas untuk melindungi Jo Jung Suk dari rumor tidak berdasar.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Jo Jung Suk resmi menikah dengan penyanyi Gummy pada 2018. Pada Januari 2020, Gummy mengumumkan kehamilannya. Kini, keluarga kecil mereka sudah dikaruniai satu putri yang lahir pada Agustus 2020.

Sebelumnya, rumor tentang "bintang top" yang berselingkuh dengan pegolf profesional wanita disebar oleh majalah Women Sense. Disebutkan ciri-ciri "bintang top" itu dikenal ahli dalam segala bidang mulai dari menyanyi, menari, berakting, dan lainnya.

Nama Rain yang pertama dikaitkan dalam rumor tersebut. Dan agensi Rain juga langsung membantah tegas dan menyebut rumor itu konyol, serta akan mengambil langkah hukum jika diperlukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)