home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Diselingkuhi, Kim Tae Hee Dikabarkan Main Drama Baru

Kamis, 06 Oktober 2022 16:20 by muthiasp | 871 hits
Bukan Diselingkuhi, Kim Tae Hee Dikabarkan Main Drama Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Tae Hee menjadi topik hangat pada Kamis (6/10) lantaran suaminya, Rain digosipkan berselingkuh. Rumor itu sudah dibantah oleh agensi. Bersamaan dengan itu, Kim Tae Hee dikabarkan akan segera kembali main drama.

Seorang perwakilan dari agensi Kim Tae Hee, Story J Company berbagi, “Kim Tae Hee telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tvN 'House With a Yard' (judul literal), dan dia sedang meninjau tawaran tersebut."

Jika Kim Tae Hee menerima tawaran ini, maka akan menjadi proyek comeback layar kaca setelah tiga tahun sejak drama tvN 'Hi Bye, Mama!'.

Sementara aktor Kim Sung Oh dikabarkan menjadi lawan mainnya. Agensi Kim Sung Oh, Studio Santa Claus Entertainment mengungkapkan bahwa Kim Sung Oh juga ditawari peran dalam 'House With a Yard' dan dia secara positif meninjaunya.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Aktris Lim Ji Yeon juga dilaporkan telah mendapat tawaran drama tersebut, tetapi agensinya belum berkomentar mengenai laporan ini.

'House With a Yard' diadaptasi dari novel terkenal bergenre thriller yang menceritakan kisah seorang ibu rumah tangga, yang dulu menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna, mulai meragukan kehidupan bahagianya dan menumbangkan nilai ilusif dari "rumah bahagia dengan halaman."

Drama ini akan berjumlag delapan episode yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang telah mengerjakan drama seperti 'Search: WWW' dan 'Twenty Five, Twenty One'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)