home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Three Bold Siblings', Percintaan Dengan Artis dan Masalah Keluarga yang Nyata

Kamis, 06 Oktober 2022 23:00 by Rie127 | 1205 hits
Review Drama 'Three Bold Siblings', Percintaan Dengan Artis dan Masalah Keluarga yang Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.IDThree Bold Siblings telah menanyangkan episode perdananya pada tanggal 24 September lalu. Mengisi slot drama Sabtu dan Minggu di siaran televisi KBS pada pukul 19:55 KST.

Drama ini menceritakan tentang Kim Tae Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), anak tertua dari tiga bersaudara. Dia memiliki hati yang hangat dan toleransi tinggi, tetapi dia juga memiliki temperamen yang panas.

Suatu hari Kim Tae Joo kembali bertemu dengan Lee Sang Joon (diperankan oleh Lim Ju Hwan) setelah bertahun-tahun. Mereka bersekolah di sekolah dasar yang sama saat dulu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Keduanya kemudian memulai menjalin hubungan ketika Lee Sang Joon mengalami cedera dan pergi ke rumah sakit. Di sana ia bertemu cinta pertamanya Kim Tae Joo, yang saat ini telah menjadi dokter yang merawatnya.

Namun, Lee Sang Joon adalah seorang aktor populer yang disukai oleh banyak perempuan. Ketika hubungan keduanya diketahui oleh publik, Kim Tae Joo mendapatkan kecaman dari penggemar.

Selain dilemma percintaan dengan aktor populer dan rasa belum move on, drama ini juga menceritakan tentang hubungan keluarga yang tentunya related dengan kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)