home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Jumat, 07 Oktober 2022 10:15 by bellaevania | 685 hits
Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agnez Mo jadi salah satu selebriti yang diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura. Agnez Mo pun memamerkan patung lilin yang sangat mirip dengan dirinya.

Agnez Mo hadir dalam peresmian patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds Singapura pada Rabu (5/10). Akun resmi Madame Tussauds Singapura menyebut proses pengerjaan patung lilin ini memakan waktu dua tahun.

“Setelah penantian dua tahun yang melelahkan, #MadameTussaudsSG hari ini meluncurkan patung lilin penyanyi-penulis lagu internasional pertama di dunia, @agnezmo)," tulis Museum Madame Tussauds Singapura dalam unggahannya.

Agnez Mo sendiri membagikan fotonya bersanding dengan patung lilin yang sangat identik dengan dirinya. Agnez mengatakan bahwa patung yang dipajang adalah versi dirinya yang ia pilih sendiri.

“Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya yang memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi SAYA dari diri saya, dan untuk merayakan versi diri saya yang tidak rusak namun sedikit kacau sebagai warisan saya. Saya merasa rendah hati dan terhormat)," ujar Agnez Mo.

“Saya punya pidato panjang yang ditulis dan disampaikan kemarin di konferensi pers. Saya akan segera membagikannya kepada Anda.. Tapi untuk saat ini… izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini."

"Mengambil semua momen ini.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan (lebih penting) daripada ketenaran. Warisan daripada uang)," ungkap Agnez. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)