home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Sabtu, 08 Oktober 2022 08:30 by muthiasp | 2684 hits
Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'
Image source: Naver/KBS/Visit Korea

DREAMERS.ID - 'The Law Cafe' menjadi salah satu drama Korea populer saat ini. Banyak yang ingin mengunjungi lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young itu, karena ternyata aslinya adalah kafe sungguhan.

Drama 'The Law Cafe' mengambil Cafe Booter sebagai lokasi syuting utama tempat karakter Lee Se Young membuka kafe hukum. Cafe Booter berlokasi di kawasan Paldal, Suwon, yang berjarak sekitar 30 menit dari Seoul.


Sama seperti kafe pada umumnya, Cafe Booter menawarkan menu kopi, milk tea, coklat, teh, minuman bersoda, smoothie, bir, dan juga waffle. Harga minuman mulai dari 4,500 ~ 10,000 won, sedangkan makanan berkisar antara 4,000 ~ 14,000 won.


Image source: Restaurant Guru

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Namun, suasana homey akan membuat kamu betah berlama-lama di Cafe Booter. Interiornya dibuat senyaman mungkin dengan jendela kaca besar yang membuat suasana menjadi lebih hangat dengan pencahayaan alami dari matahari.


Image source: Naver/bluebyco

Kamu boleh membawa binatang peliharaan untuk nongkrong di area outdoor. Pemesanan dan toilet ada di lantai 1, tempat kafe hukum Lee Se Young. Kamu bisa naik lagi ke atas menggunakan tangga untuk menikmati pemandangan dari rooftop, yang dijadikan rumah Lee Seung Gi.


Image source: Naver/bluebyco

Cafe Booter buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam. Namun sepertinya kafe ditutup sementara, selama proses syuting 'The Law Cafe' masih berlangsung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)