home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Woohyun INFINITE Tulis Surat Usai Tinggalkan Woollim Entertainment

Sabtu, 08 Oktober 2022 09:15 by fzhchyn | 1049 hits
Nam Woohyun INFINITE Tulis Surat Usai Tinggalkan Woollim Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Woohyun menjadi member terakhir INFINITE yang berpisah dengan Woollim Entertainment. Melalui pernyataan resmi pada 7 Oktober, agensi mengumumkan bahwa kontrak Nam Woohyun dengan perusahaan telah berakhir setelah 14 tahun bersama.

Dalam pengumuman resminya, Woollim menyatakan, "Kami ingin berbagi pesan terima kasih kepada mereka yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa henti kepada artis agensi kami."

"Mulai hari ini (7 Oktober), kontrak manajemen kami dengan member INFINITE Nam Woohyun, yang telah bersama kami selama 14 tahun terakhir, telah berakhir."

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Nam Woohyun, yang telah bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami juga berterima kasih kepada para penggemar, yang selalu mengirimkan cinta yang tak pernah berubah."

Agensi menambahkan, "Di masa depan juga, Woollim Entertainment akan terus mendukung dan menyemangati Nam Woohyun, yang akan menyapa kalian di berbagai bidang. Terima kasih."

Sementara itu, Nam Woohyun juga membagikan surat tulisan tangan melalui akun Instagram pribadinya. Dia menulis, "Setelah musim semi yang penuh sinar matahari dan musim panas yang terik dan lembab dari semua hujan, tiba-tiba musim gugur Oktober yang cukup dingin telah menemukan kita.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

"Karena ini adalah musim di mana daun musim gugur bermekaran dan berjatuhan, aku juga menulis surat ini dengan pola pikir daun yang bermekaran dan gugur."

"Kontrakku dengan Woollim Entertainment, yang telah menghabiskan masa mudaku bersama selama 14 tahun terakhir, dari masa remaja hingga usia dua puluhan hingga tiga puluhan, telah berakhir, dan kami telah memutuskan untuk sekarang saling mendukung jalan masa depan satu sama lain."

Dia melanjutkan, "Sekarang aku pindah ke tempat baru dari ruang yang seperti rumah keduaku, yang selalu memelukku dan memberiku keberanian, dan berjalan denganku sambil memegang tanganku, perasaanku agak rumit dan aku juga berpikir itu akan menjadi musim gugur yang dingin pada Oktober 2022."

"Meskipun aku bergerak sedikit lebih jauh dari Woollim Entertainment, aku ingin mengatakan bahwa hati kita selalu berhadapan satu sama lain. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan bahwa kalian telah bekerja keras untuk semua keluarga Woollim-ku, yang telah bersamaku selama 14 tahun terakhir, sejak langkah pertamaku."

"Aku akan membalas banyak penggemarku, yang telah mempercayai dan mencintaiku sampai sekarang, dengan berbagai promosi. Woollim Entertainment hwaiting! INSPIRIT [klub penggemar INFINITE] aku mencintai kalian! Nam Woohyun hwaiting!"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)