home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Won Hee Resmi Menikah, Kim Seon Ho Datang Kondangan

Sabtu, 08 Oktober 2022 19:00 by muthiasp | 4869 hits
Go Won Hee Resmi Menikah, Kim Seon Ho Datang Kondangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Go Won Hee telah melepas masa lajang. Ia resmi menikah dengan kekasih dari kalangan non-selebriti pada 7 Oktober. Acara pernikahan dihadiri oleh sejumlah selebriti, termasuk Kim Seon Ho.

Pada 7 Oktober, Go Won Hee melalui Instagram berbagi foto pernikahannya dan mengungkapkan perasaannya, "Seiring bertambahnya waktu yang kita habiskan bersama, saya menyadari bahwa kita adalah cinta satu sama lain."

"Dan saya merasa bersyukur atas semua momen yang kita habiskan untuk mempersiapkan persatuan kita di bawah Tuhan kita," tulisnya.

Go Won Hee melanjutkan, "Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami dan memberi kami restu sehingga kami bisa menjadi keluarga yang sehat yang saling mengisi kekurangan satu sama lain."

"Saya tidak akan melupakan cinta yang telah saya terima, dan kami akan hidup bahagia sambil bekerja keras untuk menjadi keluarga sehat yang dapat memberi kembali di mana bantuan dan cinta dibutuhkan. Saya mengucapkan terima kasih dengan tulus sekali lagi," tutupnya.

Rekan sesama selebriti termasuk Bona WJSN, Jun Hyosung, Jeon Hye Bin, Lee Joo Woo, Lee Chung Ah, Ha Seok Jin, dan banyak lagi juga mengungkapkan ucapan selamat mereka untuk Go Won Hee di bagian komentar. Khususnya, Kim Seon Ho datang ke acara pernikahan.

Go Won Hee dan Kim Seon Ho sebelumnya dipasangkan dalam drama 'Strongest Deliveryman' (2017). Aktris cantik kelahiran 1994 ini juga terkenal memerankan drama 'Welcome to Waikiki', 'Eccentric! Chef Moon', dan terbaru 'King the Land'.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)