home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Hingga Extraordinary Attorney Woo Menang Asia Contents Awards 2022

Minggu, 09 Oktober 2022 10:10 by muthiasp | 905 hits
Squid Game Hingga Extraordinary Attorney Woo Menang Asia Contents Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Oktober, Asia Contents Awards ke-4 berlangsung di Busan Cinema Center dengan Jung Hae In dan Miss Korea 2019 Kim Sae Yeon sebagai MC. Sejak 2019, ACA telah memberikan penghargaan kepada sineas televisi, layanan streaming over-the-top (OTT), dan konten online di wilayah Asia termasuk Korea Selatan.

Untuk tahun ini, penghargaan ACA Rising Star diberikan kepada Kim Min Ha dari 'Pachinko' dan Lin Man Lung dari 'In Geek We Trust'. Kim Min Ha berkata, "Saya bangga dan emosional untuk berdiri di atas panggung ini melalui 'Pachinko'."

"Saya akan bekerja keras untuk menyampaikan cerita yang bagus melalui spektrum yang luas. Saya benar-benar berterima kasih. Saya akan bekerja keras."

Penghargaan Best Supporting diberikan kepada Park Hae Soo untuk 'Squid Game' dan Sora Ma untuk 'This Land Is Mine'. Park Hae Soo berbagi, "Keberuntungan selalu mengikuti saya lebih dari keterampilan, dan saya pikir saya menerima kehormatan yang lebih besar dari apa yang telah saya capai."

"Saya berterima kasih kepada keluarga BH saya karena membuat kemampuan saya bersinar lebih besar dari yang saya miliki. Terima kasih kepada sutradara dan aktor yang pernah bekerja sama denganku di ‘Squid Game'."

Dia melanjutkan, "Hari-hari ini adalah waktu bagiku untuk sangat khawatir. Saya telah diberi penghargaan yang sangat membahagiakan, jadi saya akan menjadi aktor yang dapat mengembangkan konten Asia melalui konten Korea."

Penghargaan Best Actor jatuh kepada Park Eun Bin untuk 'Extraordinary Attorney Woo' dan Suzuki Ryohei untuk 'Mobile Emergency Room'. Park Eun Bin berkomentar, "Saya menerima penghargaan berkat pengacara Woo Young Woo."

"Saya berterima kasih kepada penulis naskah yang mengizinkan saya untuk melihat penulisan dan akting yang hebat, sutradara yang menjadi pemandu saya, dan anggota staf yang bersama saya dari musim dingin hingga musim panas, dan saya dapat menyelesaikan [drama] dengan tersenyum terima kasih untuk kalian semua," paparnya.

Dia menambahkan, "Saya juga dengan tulus berterima kasih kepada Tim Hanbada dan semua aktor yang muncul di setiap episode. Waktu yang saya habiskan dengan 'Extraordinary Attorney Woo' sangat spesial. Saya akan menjadi aktris yang bekerja keras untuk membuat konten yang bagus."

Penghargaan Best Content juga dimenangkan oleh 'Extraordinary Attorney Woo' dan sutradara Yoo In Sik berbagi, “Saya pikir berkat aktris Park Eun Bin bahwa ‘Pengacara Luar Biasa Woo’ dapat menerima cinta musim panas lalu.”

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para aktor, penulis naskah, staf, dan perusahaan produksi. Terakhir, ia berkomentar, “Di atas segalanya, terima kasih kepada pemirsa yang menonton drama ini. Cinta adalah untuk drama kami, tetapi kami tahu bahwa sinar matahari musim semilah yang menyemangati para narwhal (paus).”

Berikut ini daftar lengkap pemenang Asia Contents Awards 2022:

Best Content: Extraordinary Attorney Woo

Baca juga: 'Moving' Borong Piala di Asia Contents Awards & Global OTT Awards

Best Asian Animation: The Orbital Children

Best Asian Documentary: The Atom Araullo Specials: Young Arms

Technical Achievement Award: Squid Game

Best Actor: Park Eun Bin (Extraordinary Attorney Woo), Suzuki Ryohei (Mobile Emergency Room)

Best Writer: Wang Xiaoshuai, Yang Yishu (The Pavilion)

Best Supporting: Sora Ma (This Land Is Mine), Park Hae Soo (Squid Game)

New Comer: Bao Shang Eun (Love Behind The Melody), Yokohoma Ryusei (The Journalist)

Lifetime Achievement Award: Kawamura Tatsuo

Achievement Award: Song Byeong Joon

ACA Excellence Award: Fan Bing Bing

Best Creator: The Pinkfong Company

ACA Rising Star: Kim Min Ha (Pachinko), Lin Man Lung (In Geek We Trust)

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)