home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun Ungkap Keinginan Kerja Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young

Senin, 10 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 781 hits
Nam Ji Hyun Ungkap Keinginan Kerja Bareng Park Eun Bin dan Lee Se Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Ji Hyun baru saja menyelesaikan penayangan drama 'Little Women' pada akhir pekan kemarin. Ia sukses membuktikan kualitas aktingnya yang telah dibangun sejak debut sebagai aktris cilik.

Tahun ini menandai tahun ke-19 dalam karir akting Nam Ji Hyun yang debut sebagai aktris cilik pada tahun 2004 ketika usianya 9 tahun. Dalam wawancara terbaru, ia merasa dekat secara emosional dengan sesama mantan aktris cilik Park Eun Bin dan Lee Se Young.

Terutama Park Eun Bin, karena keduanya satu kampus dan sama-sama mengambil jurusan psikologi di Universitas Sogang. Mereka juga pernah bekerja sama saat masih kecil dalam drama 'The Great Queen Seondeok'.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Nam Ji Hyun mengungkapkan, "Saya merasa sangat bangga melihat aktris cilik lainnya terus sukses. Saya pernah membayangkan bisa bekerja di proyek yang sama dengan aktris cilik lainnya secara kebetulan. Saya pikir ini akan sangat menyenangkan."

"Saya sudah bertemu beberapa dari mereka melalui sebuah proyek. Mereka semua mengalami pengalaman yang sama seperti yang saya alami. Ada sesuatu yang Anda bagikan dengan mereka bahkan tanpa harus mengatakannya dengan keras," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)