home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Senin, 10 Oktober 2022 11:15 by muthiasp | 776 hits
Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré
Image source: @sweetstar0001

DREAMERS.ID - Pada 27 September lalu, Byul mengungkapkan putrinya yang bernama Song, yang tiba-tiba jatuh sakit dalam sebulan terakhir dan didiagnosis dengan sindrom Guillain-Barré.

Byul menceritakan bahwa ia bersyukur putrinya dapat pulih dengan cepat dari gejala yang tiba-tiba dan dia sekarang dapat berjalan sendiri. Istri dari HaHa ini kemudian mengabarkan kondisi terkini Song yang semakin membaik.

Pada 10 Oktober, Byul mengunggah serangkaian foto Song dengan caption, "Terima kasih telah mengirimkan cinta di komentar. Saya membaca setiap komentar yang membuat saya merasa lebih baik. Seperti yang Anda lihat, Song Yi semakin sehat dari hari ke hari. Dia bahkan tidak terlihat sakit^^"

Byul melanjutkan untuk berterima kasih, "Saya pikir kita tidak menyadari betapa sedikit kata-kata penghiburan dapat menjadi kekuatan besar dan membuat pihak lain berdiri tegak lagi. Saya akan hidup dengan menyebarkan cinta yang saya terima!!"

"Jika seseorang yang membutuhkan kata-kata penghiburan sedang membaca ini, saya harap hati saya dapat menjangkau Anda ... Semoga Anda memiliki hari yang lebih bahagia hari ini," tulisnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)