home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Suzy Ungkapkan Perasaan Hati Lewat Single 'Cape'

Senin, 10 Oktober 2022 14:00 by Rie127 | 1052 hits
Bae Suzy Ungkapkan Perasaan Hati Lewat Single 'Cape'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah fokus berkarier sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama, Bae Suzy akhirnya melangsungkan comeback sebagai idol K-Pop dengan merilis single digital terbaru berjudul ‘Cape’ pada tanggal 7 Oktober lalu.

‘Cape’ menjadi lagu pertama yang Suzy rilis sejak perilisan single digital sebelumnya ‘Satellite’ pada 17 Februari lalu. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Suzy sendiri bersama dengan produser Kang Hyun Min.

Sebelumnya, Suzy dan Kang Hyun Min juga pernah berkolaborasi dalam pembuatan lagu ‘Satellite’. ‘Cape’ memiliki melodi dan vokal yang unik dan berbeda dari lagu-lagu Suzy sebelumnya.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Liriknya juga menyentuh ketika Suzy mengungkapkan bahwa ingin terus berada di sisi orang yang ia cintai. Lagu ini dapat ditunjukkan untuk penggemar yang telah menemani sepanjang karier Suzy dan juga untuk orang-orang yang spesial.

Suzy juga merilis video musik untuk single tersebut yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Swedia. Video musik yang mengusung konsep vlog tersebut membuat penonton seperti melihat kehidupan sehari-hari Suzy.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)