home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Nam Ji Hyun Saat Tahu RM BTS Nonton Drama 'Little Women'

Selasa, 11 Oktober 2022 10:05 by muthiasp | 802 hits
Reaksi Nam Ji Hyun Saat Tahu RM BTS Nonton Drama 'Little Women'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, RM dan Jin BTS membagikan dirinya sedang menonton drama 'Little Women'. Secara khusus, RM menulis bahwa drama tersebut sangat menyenangkan untuk ditonton.

Nam Ji Hyun pemeran karakter Oh In Kyung terkejut ketika dikabari oleh banyak orang bahwa leader BTS tersebut menonton 'Little Women'. Aktris ini berbagi, "Aku juga kaget. Setelah minggu pertama siaran, aku menerima banyak pesan dari orang yang aku kenal."

"Aku terkejut karena aku mendapat begitu banyak pesan dari teman-teman pekerja kantoran yang sudah dekat denganku sejak sekolah, kepada aktor, sutradara, dan PD [sutradara produksi]. Aku sangat senang," ungkapnya.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Nam Ji Hyun menambahkan, "Semakin [drama] berlangsung, semakin meningkatkan rasa penasaran mereka tentang apa yang akan datang. Sangat menyenangkan mendapatkan reaksi yang begitu bersemangat.”

'Little Women' sendiri sukses menduduki peringkat pertama Netflix di berbagai negara sebagai serial paling banyak ditonton. Di Korea, drama tentang tiga saudari yang ingin lepas dari jerat kemiskinan ini tamat dengan rating tertinggi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)