home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min Ungkap Film yang Membuatnya Berani Keluar dari Zona Nyaman

Selasa, 11 Oktober 2022 13:00 by fzhchyn | 757 hits
Han Ji Min Ungkap Film yang Membuatnya Berani Keluar dari Zona Nyaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Ji Min mengenang karirnya selama bertahun-tahun sebagai aktris dan berbicara tentang memainkan berbagai peran dalam film dan drama. Pada 8 Oktober lalu, aktris tersebut menghadiri Actors House di Teater KNN di Busan bersama selebriti lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Han Ji Min membuka pikirannya tentang proyek-proyek terkenalnya seperti ‘Miss Baek’, ‘All In’, dan drama terbarunya ‘Our Blues’.

Bintang berusia 39 tahun itu termasuk di antara mereka yang mengawali karir sebagai model. Dia kemudian membuat debut aktingnya di drama 2003 ‘All In’ memainkan peran Song Hye Kyo versi muda.

Sejak saat itu, Han Ji Min terus memukau penonton dengan penampilannya yang luar biasa melalui peran utama pertamanya dalam ‘Good Person’ diikuti oleh ‘Jewel in the Palace’ yang ikonik di tahun yang sama.

Saat perlahan mengokohkan namanya di industri hiburan, ia mengaku pernah merasa "malu" dan mengalami keterpurukan yang menyadarkannya tentang jalur karirnya. Han Ji Min mengakui bahwa ada "rasa malu" setelah melihat bahwa dia telah "melakukan hal serupa" selama beberapa tahun terakhir hanya bergabung dengan serial rom-com.

Dia mengungkapkan, "Aku memainkan karakter utama dalam drama, tetapi aku tidak bersikeras pada karakter utama dalam film," menunjukkan bahwa dia ingin "menemukan keragaman" dengan mencoba berbagai peran bahkan dalam film kecil.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

Setelah hiatusnya, salah satu comeback luar biasa Han Ji Min adalah memainkan peran utama dalam sebuah drama thriller. Jauh dari penampilan biasanya di layar, Han Ji Min membuat transformasi radikal untuk film 2018 ‘Miss Baek’.

Pada saat itu, dia terbiasa memainkan peran yang biasanya dalam genre rom-com, namun, dia menyadari bahwa dia ingin menunjukkan lebih banyak kepada publik melalui fleksibilitasnya sebagai seorang aktris, maka film itu ditawarkan kepadanya.

Han Ji Min bergabung dengan pemeran ‘Miss Baek’ dan memainkan peran tituler Baek Sang Ah, dengan aktris cilik Kim Shi Ah. Baek Sang Ah memancarkan citra kasar karena karakternya adalah mantan narapidana yang akhirnya melindungi seorang anak dari pelecehan.

Dalam film tersebut, dia melakukan transformasi yang luar biasa, menunjukkan kerutan, dan rambut berwarna, sengaja merokok untuk adegan itu, dan bahkan mabuk untuk memerankan karakter secara alami.

Aktris itu mengatakan bahwa setelah membaca naskah, seolah-olah seseorang menyalakan api di dalam dirinya, dan sangat marah setelah mengetahui lebih banyak tentang masalah sosial.

Han Ji Min mengatakan bahwa tanpa berpikir dua kali, dia setuju untuk tampil dalam film tersebut. "Film itu memberiku  keberanian. Aku biasanya khawatir tentang segala sesuatu secara detail, tetapi itu berubah setelah film itu," katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)