home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Song Joong Ki Akan Tayang 3x Seminggu

Rabu, 12 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 636 hits
Drama Baru Song Joong Ki Akan Tayang 3x Seminggu
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'Reborn Rich' telah mengonfirmasi jadwal tayang dan merilis poster utama. Drama yang dibintangi Song Joong Ki hingga Shin Hyun Bin ini dijadwalkan tayang tiga kali dalam sepekan mulai 18 November 2022.

Berdasarkan novel web hit, 'Reborn Rich' adalah drama fantasi berlatar tahun 80-an yang penuh gejolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo. Selain Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin, deretan aktor bertabur bintang termasuk Lee Sung Min, semakin meningkatkan antisipasi drama ini.

Song Joong Ki berperan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Grup Sunyang. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, ia naik ke puncak dunia keuangan dan telah menjadi karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya akan uang.

Shin Hyun Bin memerankan jaksa investigasi anti-korupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Dengan julukan “Malaikat Maut Sunyang Group”, Seo Min Young akan mendekati batas legalitas jika demi menegakkan keadilan.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Poster teaser menampilkan foto grup keluarga chaebol Sunyang Group. Di antara 14 anggota keluarga, keberadaan seorang pria yang sendirian dengan warna latar belakang yang berbeda serta teks yang berbunyi, “Dilahirkan kembali sebagai garis keturunan keluarga yang membunuhku,” merangsang rasa ingin tahu pemirsa.

Tim produksi berkomentar, "Karakter yang menyembunyikan keinginan mereka saling berhadapan dengan sengit untuk memenangkan posisi teratas. Akan menarik untuk melihat kisah mereka yang berjuang untuk suksesi di medan perang keluarga."

"Untuk menciptakan imersi yang lebih besar, kami memutuskan untuk mengambil jadwal siaran yang tidak konvensional, [yaitu mengudara] tiga kali seminggu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kami akan menyapa pemirsa dengan proyek berkualitas tinggi, jadi tolong nantikan itu," paparnya.

'Reborn Rich' ditulis oleh Kim Tae Hee, yang populer menulis naskah drama 'Designated Survivor: 60 Days' dan 'Sungkyunkwan Scandal'. Ia bekerja sama dengan penulis baru Jang Eun Jae. Dan drama ini disutradarai oleh Jung Dae Yoon, yang menggarap drama 'W' dan 'She Was Pretty'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)