home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO feat Punch 'Stay With Me' Jadi MV OST Pertama Cetak Rekor Ini

Rabu, 12 Oktober 2022 11:20 by muthiasp | 1135 hits
Chanyeol EXO feat Punch 'Stay With Me' Jadi MV OST Pertama Cetak Rekor Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah enam tahun berlalu, namun soundtrack drama Korea fenomenal 'Goblin' tetap digemari banyak orang. Khususnya, lagu duet antara Chanyeol EXO dan Punch yang berjudul 'Stay With Me'.

Video musik untuk lagu Chanyeol EXO dan Punch 'Stay With Me' telah mencapai tonggak sejarah YouTube yang luar biasa. MV tersebut menembus 400 juta penonton pada 12 Oktober sekitar pukul 12 siang KST.

Ini menandakan sekitar lima tahun, 10 bulan, dan sembilan hari sejak dirilis pada 3 Desember 2016. MV Chanyeol EXO dan Punch 'Stay With Me' pun menjadi video musik OST drama Korea pertama yang mencapai rekor tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Video musik 'Stay With Me' pada dasarnya hanya menampilkan Punch dan Chanyeol menyanyikan lagu tersebut di studio rekaman, dan diselingi dengan adegan-adegan dari drama 'Goblin'.

'Stay With Me' merupakan soundtrack kedua yang dirilis oleh drama 'Goblin'. Lagu ini menggambarkan tentang keinginan kuat pasangan kekasih untuk terus bersama, dalam hal ini adalah Gong Yoo sebagai Goblin Kim Shin dan Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak.

Lagu yang ditulis oleh Lee Seung Joo dan disusun oleh duo musik Rocoberry ini juga telah memenangkan penghargaan Asia OST Popularity pada 12th Asia Model Awards. Serta menduduki peringkat puncak sejumlah tangga lagu lokal dan internasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)