home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Jadi Host Reality Show Kencan Terbaru tvN

Rabu, 12 Oktober 2022 12:12 by fzhchyn | 721 hits
Yoo Jae Suk Jadi Host Reality Show Kencan Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk telah dikonfirmasi untuk menjadi host reality show kencan terbaru tvN! Berjudul ‘Skip’, program ini akan dipimpin oleh produser Jung Chul Min, yang sukses dengan reality show ‘Running Man’ dan ‘Sixth Sense’.

Pada 11 Oktober, Jung Chul Min berbicara tentang produksinya yang akan datang kepada outlet media YTN Star dan mengatakan bahwa dia selalu menemui Yoo jae Suk terlebih dahulu dan memintanya untuk menjadi pembawa acara utama untuk setiap jenis acara yang dia buat.

Sang produser mengungkapkan, "Ini setara dengan restoran yang tidak benar-benar mengubah kepala kokinya. Aku merasa paling nyaman bekerja dengan Yoo Jae Suk yang sepenuhnya aku percayai.”

Yoo Jae Suk adalah salah satu entertainer paling berpengaruh di Korea. Sejak debutnya pada tahun 1991, dia memenangkan 16 grand prize di penghargaan hiburan akhir tahun dari tiga penyiaran utama Korea.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dikatakan bahwa aktris Jeon So Min dan rapper Nucksal akan bergabung dengan Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara bersama. Menurut Jung Chul Min, acara mendatang akan berfokus pada empat wanita dan empat pria yang melakukan kencan buta.

Berbeda dengan konsep populer dari reality show kencan baru-baru ini di mana para lajang menemukan cinta dengan hidup bersama di bawah satu atap, Jung Chul Min mengatakan dia ingin membedakan acaranya dengan memusatkannya pada kencan buta yang terjadi dalam satu hari.

Para peserta akan pergi kencan satu lawan satu, tetapi jika mereka tidak jatuh cinta, mereka dapat menekan tombol lewati dan pindah ke kencan berikutnya. Sementara itu, ‘Skip’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)