home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Didapuk Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Rabu, 12 Oktober 2022 16:10 by muthiasp | 1399 hits
Mark NCT Didapuk Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Mark NCT menghiasi sampul majalah fashion Bazaar edisi November. Ini menandai cover majalah pertama untuk pemotretan solo sebagai brand ambassador Polo Ralph Lauren.

Pada 12 Oktober, Bazaar Korea membagikan tiga foto cover majalah edisi November bersama Mark yang telah ditunjuk sebagai duta Polo Ralph Lauren. Ia dengan sempurna menangkap pesona yang berlawanan dari dua koleksi baru brand tersebut.

Bazaar menyebutkan, "Dengan konsep 'No Boundary', seorang anak laki-laki muda dan seorang pria dewasa. Kami ingin menangkap berbagai aspek dari Mark yang dengan bebas melintasi dua batas."

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Mark menunjukkan sisi dewasa dalam balutan koleksi Polo Originals Collection. Kemudian memperlihatkan sisi playful dan muda saat mengenakan setelan casual dari Polo Sports Line.

Lebih lanjut, Bazaar berbagi bahwa selama pemotretan Mark menerima tepuk tangan dan dukungan meriah dari para staf. Ia bekerja penuh semangat pada pemotretan, menunjukkan pesona kontras dari setiap pose.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)