home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UP10TION Resmi Comeback Lewat 'What If Love'

Rabu, 12 Oktober 2022 18:15 by Rie127 | 898 hits
UP10TION Resmi Comeback Lewat 'What If Love'
Image Source: @UP10TION

DREAMERS.ID - Pada 12 Oktober, boy grup UP10TION akhirnya resmi melangsungkan comeback kedua pada tahun 2022 sekaligus 9 bulan sejak mereka merilis ‘Novella’ pada bulan Januari lalu. Kali ini UP10TION merilis mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘Code Name: Arrow’.

Mini album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Angel’, ‘Bloom’, ‘Flash’, ‘Starlight’, ‘Rewind’, dan tentunya ‘What If Love’ sebagai title track yang juga dirilis dalam bentuk video musik di hari yang sama.

‘What If Love’ merupakan lagu yang memiliki kesan lembut namun juga sexy dengan harmonisasi suara member yang memiliki ciri khas. Lagu ini juga tidak cukup didengarkan satu kali, namun harus didengarkan berkali-kali untuk mendapatkan feel.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Video musiknya juga lebih banyak menampilkan koregrafi dengan konsep dan latar belakang yang berbeda-beda. Dimulai dari sebuah studio, lapangan indoor, lorong misterius, dan juga latar berwarna putih.

Dalam video musik, ekspresi para member juga cukup misterius karena banyak menampilkan poker face, tanpa perasaan namun juga tidak seperti menyimpan kesedihan. Bahkan ada beberapa adegan dimana mereka memegang pistol dan menembak ke sebuah arah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)