home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi Ajak Orang yang Dicintai Menyelami Dirinya Lebih Dalam Lewat 'Underwater'

Rabu, 12 Oktober 2022 20:15 by Rie127 | 951 hits
Kwon Eun Bi Ajak Orang yang Dicintai Menyelami Dirinya Lebih Dalam Lewat 'Underwater'
Image Source: @KWONEUNBI

DREAMERS.ID - Mantan member IZ*ONE, Kwon Eun Bi resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album ke-3 bertajuk ‘Lethality’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘WAVE’, ‘Croquis’, ‘Simulation’, ‘Flash’, ‘Hi’, dan ‘Underwater’ sebagai title track.

‘Underwater’ merupakan lagu tentang menyelami cinta, sebuah ajakan untuk mengetahui dirinya lebih mendalam, seperti menyelam ke bawah laut paling dalam. Membuat orang yang dicintai semakin jatuh lebih dalam ke lubuk hati kemudian di kunci rapat-rapat.

Lagu ini juga cukup easy listening, hanya dalam satu kali dengar pendengar juga turut menyelami perasaan cinta yang kadang masih membuat bingung bahkan juga khawatir tentang bagaimana kelanjutannya.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Video musiknya pun menampilkan Kwon Eun Bi yang terlihat seperti sosok dewi yang tinggal dilautan, dan bersinar di bawah sinar bulan dan juga matahari. Meskipun simple, video musiknya membuat penonton seperti berada di dongeng putri duyung.

Kwon Eun Bi juga cukup banyak menampilkan koregrafi yang memukau, terlebih ketika dirinya sedang berada di bawah sinar bulan dengan memakai gaun dan juga aksesoris di kepalanya yang membuatnya seperti sosok dewi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)