home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho Perlihatkan Kebucinan Lewat Lagu 'No Rules'

Rabu, 12 Oktober 2022 20:45 by Rie127 | 952 hits
Baekho Perlihatkan Kebucinan Lewat Lagu 'No Rules'
Image Source: @BAEKHO_PLEDIS

DREAMERS.ID - Baekho akhirnya resmi melangsungkan debut solo setelah NU’EST dinyatakan bubar pada Maret lalu. Pada 12 Oktober, Baekho merilis mini album debutnya yang bertajuk ‘Absolute Zero’ yang bertemakan tentang cinta.

Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Festival in My Car’, ‘LOVE BURN’, ‘We Don’t Care No More’, ‘BAD 4 U’, ‘Wanna Go Back’, dan ‘No Rules’ sebagai title track yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

Lagu ‘No Rules’ memiliki irama yang cukup sensual sama seperti liriknya. Baekho mengungkapkan tentang perasaan cinta tanpa rasa takut dan memiliki batasan. Cinta yang akan melakukan apapun untuk mendapat kebahagiaan.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Dalam video musik, Baekho tampak bersama dengan perempuan misterius, mereka menyusuri jalan bersama, makan bersama, bahkan menyelam ke kolam berenang. Namun, di akhir video perempuan itu menghilang.

Seperti lagunya, Baekho juga tampil sexy dengan memperlihatkan abs dan tato yang ia miliki dibagian dada. Video diakhiri ketika Baekho berada di laut seorang diri dan juga adanya genggaman tangan bersama perempuan itu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)