home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Yuri Angkat Bicara Terkait Isu Suaminya Berbisnis dengan Mantan Pacar Park Min Young

Kamis, 13 Oktober 2022 12:00 by muthiasp | 749 hits
Sung Yuri Angkat Bicara Terkait Isu Suaminya Berbisnis dengan Mantan Pacar Park Min Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch terus menyelidiki latar belakang Kang Jong Hyun, mantan pacar Park Min Young. Baru-baru ini, Dispatch merilis laporan tambahan bahwa supercar mewah milik Kang Jong Hyun sebenarnya milik suami Sung Yuri, Ahn Sung Hyun.

Pada 12 Oktober, agensi Sung Yuri, Initial Entertainment menyatakan, "Tidak ada yang kami ketahui tentang rumor bahwa mobil Tuan Kang sebenarnya disewa dari [suami Sung Yuri] Ahn Sung Hyun atau hubungan yang ada di antara mereka."

Dispatch sebelumnya melakukan penyelidikan mendalam terhadap Kang Jong Hyun, mengungkapkan bahwa dia sebelumnya didakwa atas penipuan dua kali dan saat ini tidak memiliki properti atas namanya meskipun gaya hidupnya yang mewah.

Kemudian Dispatch melaporkan bahwa Ahn Sung Hyun menginvestasikan sekitar 600 juta won di perusahaan Kang Jong Hyun, Bident, sebuah perusahaan yang saat ini memiliki beberapa kecurigaan terhadapnya.

Dilansir dari Allkpop, menyusul laporan bahwa Ahn Sung Hyun mungkin memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun, muncul spekulasi bahwa Sung Yuri mungkin juga terlibat.

Sementara itu, suami Sung Yuri, Ahn Sung Hyun, adalah mantan pegolf profesional dan saat ini menjadi pelatih. Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun menikah pada tahun 2017 dan dikaruniai dua anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)