home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Seolhyun dan Im Siwan Akan Tayang Bulan Depan

Kamis, 13 Oktober 2022 12:30 by muthiasp | 947 hits
Drama Baru Seolhyun dan Im Siwan Akan Tayang Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada awal tahun ini, Seolhyun dan Im Siwan dikabarkan membintangi drama Genie TV 'I Don't Feel Like Doing Anything'. Drama adaptasi webtoon tersebut telah dikonfirmasi akan tayang bulan November mendatang.

'I Don't Feel Like Doing Anything' berkisah tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini, dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Dalam drama tersebut, Seolhyun akan memerankan karakter Lee Yeo Reum, seorang wanita yang dicampakkan oleh pacarnya dan, segera setelah itu, ibunya meninggal dalam kecelakaan. Dia melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya.

Lee Yeo Reum kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya dan tidak melakukan apa-apa. Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil, di mana semuanya aneh baginya.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Im Siwan akan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius matematika yang pernah melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul. Setelah mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, dia masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul.

Tetapi Ahn Dae Bum sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok. Ia menjadi pria pemalu yang hampir tidak berbicara kepada orang lain, dan akan gagap ketika melakukannya. Entah bagaimana dia merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo Reum.

'I Don't Feel Like Doing Anything' akan dirilis melalui Genie TV, seezn, dan channel  ENA pada bulan November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)