home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Mobil Porsche Kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK, Kece Banget!

Kamis, 13 Oktober 2022 12:45 by muthiasp | 1839 hits
Mengintip Isi Mobil Porsche Kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK, Kece Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Porsche Korea meluncurkan mobil baru 'Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane', yang dirancang khusus untuk Jennie BLACKPINK. Jennie juga turut andil dalam memberikan ide desain yang menambah keren mobil tersebut.

'Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane' ini adalah hasil dari program Sonderwunsch 'Porsche Exclusive Manufacture,' dan dikatakan sebagai kendaraan yang mencerminkan "impian, ide, dan gaya hidup" Jennie.

CEO Porsche Korea Holger Gerrmann mengatakan, "Ini adalah pengalaman yang sangat istimewa untuk bekerja pada proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea dengan pemimpin kreatif wanita muda, Jennie dari BLACKPINK, ikon global berpengaruh yang mewakili Generasi Z di Korea."

"Saya sangat terkesan dengan semangat dan ide-idenya untuk Porsche-nya sendiri," ujarnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ia melanjutkan, "Saya berharap banyak orang dengan berbagai gaya hidup dapat mencapai impian mereka akan mobil sport yang sempurna melalui program personalisasi khusus yang disediakan oleh Porsche Korea."


Eksterior 'Dream Car' Jennie menampilkan warna hitam metalik, dan warna Meissen Blue diterapkan pada pelek desain eksklusif 21 inci yang kontras. Warna biru yang unik dari program “Paint to Sample” diterapkan pada tulisan “Electric” di pintu pengemudi, nama model di bagian belakang kendaraan, dan logo awan di pilar B.


Mobil ini juga dihiasi dengan nama "Jennie Ruby Jane" dan "NiNi". Atas permintaan Jennie, tipografi Porsche dari generasi 992 911 saat ini digunakan, dan logo awan diproyeksikan ke tanah dari sisi kendaraan melalui proyektor logo pintu depan. Penutup hub roda ditandai dengan nama artis dan “Sonderwunsch.”

'Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane' akan dipamerkan di 'Sonderwunsch Haus' hingga 26 Oktober dan juga dapat dilihat di konser Tur Dunia BLACKPINK yang dimulai di Seoul.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)