home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Love is For Suckers, Kisah Klasik dari Temen Jadi Demen

Kamis, 13 Oktober 2022 19:50 by bellaevania | 1096 hits
Review Love is For Suckers, Kisah Klasik dari Temen Jadi Demen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENA menayangkan drama barunya berjudul Love is for Suckers. Drama ini menampilkan Choi Siwon Super Junior dan Lee Da Hee. Secara garis besar drama ini menceritakan tentang persahabatan seorang pria dan wanita yang berkembang menjadi hubungan romantis.

Ceritanya berpusat pada Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) seorang PD untuk variety show TV Chef Ramyeon. Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi rating acaranya terus menurun.

Dia dicampakkan oleh Chef John (Park Yeon Woo) yang merupakan chef di acara yang diproduserinya. Tapi Yeo Reum selalu punya pria yang mendukungnya, sahabatnya Park Jae Hoon (Choi Siwon).

Baca juga: Lebih Banyak Acara TV Korea yang Tidak Ditayangkan Pasca Tragedi Itaewon

Jae Hoon adalah sahabat sekaligus tetangga di lantai atas rumah Yoo Reum. Dia bekerja sebagai dokter bedah kecantikan. Jae Hoon didesak ibunya mencari pasangan lewat perjodohan kencan buta, namun dia tidak memiliki minat mencari pasangan.

Jae Hoon akhirnya didekati seorang wanita bernama Han Ji Yeon (Lee Ju Yeon) yang sudah ditolak mentah_mentah oleh Jae Hoon. Secara bersamaan, mantan kekasih Yoo Reum, Kim In Woo (Song Jong Ho) yang meninggalkannya untuk pergi ke New York juga muncul kembali di Korea.

Love is For Suckers mungkin menghadirkan cerita yang klasik tentang friendzone, namun akting komedi Choi Siwon dan Lee Da Hee tidak boleh dilewatkan. Serta ada pula teka teki yang tersimpan di balik karakter Siwon sebagai dokter berbakat, namun memilih hidup sederhana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)