home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Kondisi Member SF9 Usai Alami Kecelakaan Mobil

Jumat, 14 Oktober 2022 09:15 by muthiasp | 758 hits
Agensi Kabarkan Kondisi Member SF9 Usai Alami Kecelakaan Mobil
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 13 Oktober, SF9 tampil di upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan. Grup tersebut muncul lebih lambat karena mengalami kecelakaan mobil kecil. Agensi telah memastikan bahwa para anggota baik-baik saja.

Melalui pernyataan resmi, FNC Entertainment mengungkapkan kronologi kejadian. "Saat di perhentian yang kami kunjungi sebentar, ada insiden kecil di mana mobil yang sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 yang diparkir."

"Pada saat itu, para anggota dan staf sedang beristirahat setelah keluar dari mobil, jadi kami ingin mengumumkan bahwa tidak ada cedera," jelasnya.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Agensi menambahkan, "Setelah itu, karena manajemen insiden dan reorganisasi kendaraan, kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat datang tepat waktu ke acara yang dijadwalkan. Kami juga sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini."

"Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan jadwal sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada penggemar yang selain penampilan Ulsan, mengirimkan banyak dukungan. Terima kasih," tutup FNC.

Bulan depan, SF9 akan memulai tur 'LIVE FANTASY #4 DELIGHT' dengan konser tiga malam di Seoul, kemudian menuju ke Amerika Serikat untuk pertunjukan di lima kota berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)