home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Dikabarkan Pacaran, Agensi Hanya Komentar Singkat

Jumat, 14 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 780 hits
Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Dikabarkan Pacaran, Agensi Hanya Komentar Singkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Oktober, salah satu outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa Won Ciipher dan Dayeon Kep1er berkencan. Agensi dari mereka mengeluarkan pernyataan yang sama mengenai rumor tersebut.

Menurut laporan, postingan media sosial kedua bintang tersebut memicu spekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan, karena tampaknya Dayeon dan Won telah mengunjungi tempat dan mengenakan pakaian yang sama.

Kemudian pada Kamis (13/10), CJ ENM selaku agensi Dayeon dan Rain Company sebagai agensi dari Won membuat pernyataan resmi singkat sebagai tanggapan atas laporan tersebut.

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Rain Company menyatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi [apakah laporan itu benar] karena ini adalah kehidupan pribadi artisnya,” sementara CJ ENM berkomentar, “Karena ini adalah masalah pribadi, sulit bagi kami untuk memberikan jawaban.”

Sementara itu, Kep1er baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga TROUBLESHOOTER dengan lagu utama 'We Fresh'. Sedangkan Ciipher terakhir comeback dengan lagu 'Fame' pada Mei 2022 lalu. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)